Harga Lcd Tv Akan Anjlok

Harga Lcd Tv diperkirakan akan anjlok :Produsen televisi layar datar dan LCD memperingatkan investor adanya penurunan permintaan di AS dan negara maju. Akibatnya, laba banyak perusahaan besar berkurang.

Perkiraan ini muncul setelah beberapa produsen elektronik Asia melaporkan jumlah pendapatan mereka di kuartal fiskal terakhir.

Sharp asal Jepang memangkas perkiraan pendapatan mereka untuk tahun fiskal yang berakhir pada bulan Maret nanti. Sharp mengatakan adanya keharusan penyesuaian produksi panel LCD pada kuartal terbaru untuk menanggapi permintaan yang menurun tajam.

Tidak hanya itu, LG Electronics asal Korea Selatan mengalami penurunan laba sekitar 52%. Meskipun, segmen perangkat hiburan rumah di pasar negara berkembang berhasil menaikkan pendapatan per segmen sebesar 9%.

Perusahaan ini juga mengatakan bahwa menurunnya prediksi harga akan menciptakan kerugian di bisnis TV pada kuartal keempat.

Di sisi lain, Sony asal Jepang melaporkan penurunan harga LCD TV pada kuartal yang berakhir pada September kemarin.

Perusahaan itu telah memangkas proyeksi pendapatan operasional untuk segmen televisi layar datar. Tindakan ini diambil setelah pasar Amerika Utara tampak kekurangan gejolak permintaan.

Samsung Electronics, perusahaan berbasis di Korea Selatan, juga memperkirakan adanya penurunan harga panel LCD.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Teman